SHOPPING CART (0) 0
Semua Kategori
Hubungi Kami +6221 260 719 22

Warranty

  1. Garansi berlaku dari sejak tanggal penerimaan barang sampai dengan jangka waktu yang disesuaikan dengan barang yang Anda beli.
  2. Garansi tidak berlaku untuk spare-part yang habis pakai dan accessories.
  3. Ketentuan garansi sesuai dengan yang diatur oleh pabrikan dan tercantum pada kartu garansi yang disertakan.
  4. Bila terdapat cacat produk pada produk yang Pengguna beli, sehingga produk tidak dapat digunakan sebagaimana dengan yang seharusnya setelah barang sampai (1x 24 jam), maka Pengguna dapat mengirimkan kembali produk tersebut kepada FixcoMart. Produk akan FixcoMart perbaiki atau ganti (tergantung kondisi) gratis, termasuk biaya kirim kembali ke Pengguna. Kami berhak menolak perbaikan atau penggantian bila indikasi kesalahan pemakaian dari Pengguna.
  5. Pengguna dapat mengembalikan produk yang dibeli dari FixcoMart dalam kondisi baik dan belum digunakan, dalam jangka waktu 30 hari sejak tanggal pengiriman oleh FixcoMart. FixcoMart akan mengembalikan uang pembayaran ke no rekening pembeli (tidak termasuk biaya pengiriman produk). FixcoMart berhak untuk menolak pengembalian barang bila ada indikasi penggunaan produk. Ketentuan ini tidak berlaku untuk barang yang habis pakai (seperti: mata bor, mata gergaji, dan lain-lain).
  6. Untuk produk bergaransi yang tidak disertakan kartu garansi, maka klaim garansi harus melampirkan invoice atau minimal nomor invoice.
  7. Untuk melakukan klaim garansi atau pengembalian produk kepada FixcoMart, Pengguna harus menghubungi FixcoMart terlebih dahulu. Setelah FixcoMart menyetujui, maka produk dapat Pengguna kirim ke alamat FixcoMart atau ke alamat lain yang ditunjuk oleh FixcoMart.
  8. Bila produsen telah memiliki authorized service center di kota Pengguna, maka anda dapat mengirimkannya ke alamat tersebut.

Dapatkan Penawaran Terbaik dari Kami