Whatsapp
Hubungi Kami (021) 2607-1922 / +628-1717-1922 / +628-1717-18-1922
 Bilik Disinfektan Upaya Pencegahan Covid-19

Bilik Disinfektan Upaya Pencegahan Covid-19

06 Apr 2020
perkakas-dan-otomotif
Untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19), berbagai cara dilakukan oleh pemerintah hingga masyarakat. Salah satunya adalah dengan penggunaan bilik disinfektan yang Caranya yakni dengan menyemprotkan cairan campuran klorin dan alkohol, dua zat kimia yang kabarnya ampuh membunuh kuman dan virus.
pengerjaannya yakni Masyarakat yang keluar masuk, disterilkan pada bilik disinfektan. Tujuannya adalah untuk pencegahan maupun antisipasi, barangkali ada berinteraksi langsung dengan orang yang positif terkena virus corona (Covid-19).
 
walau dapat diingatkan kembali menyemprotkan cairan disinfektan yang mana merupakan bahan kimia secara langsung ke tubuh secara terus-menerus dapat menyebabkan iritasi kulit dan iritasi pada saluran pernapasan. Klorin dan alkohol memiliki sifat yang iritatif, sangat berbahaya jika terpapar langsung pada mata dan mulut.
 
sangat di anjurkan dalam penggunaan  Bilik Disinfektan / Disinfection Chamber / Disinfectant Chamber harus hindari bagian kulit mata mulut dan pernafasan.
kini bilik Bilik Disinfektan / Disinfection Chamber / Disinfectant Chamber dapat kalian beli langsung di www.fixcomart.com
 
 
 
 
Virus corona ini sifatnya berloncat-loncat, dan kita tidak boleh terlalu dekat. Dan kita tetap menggunakan masker, berpola hidup bersih, sehat, serta kerap mencuci tangan atau mengguna kan hand sanitizer setiap setelah melakukan aktifitas
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Penawaran Terbaik dari Kami