Whatsapp
Hubungi Kami (021) 2607-1922 / +628-1717-1922 / +628-1717-18-1922
Peralatan Sepeda yang Wajib Fixers untuk Kenali

Peralatan Sepeda yang Wajib Fixers untuk Kenali

09 Nov 2020
perkakas-dan-otomotif

Fixcomart - Seiring dengan meningkatnya ketertarikan masyarakat dalam dunia bersepeda, pergi ke bengkel adalah hal biasa dalam mengurus sepeda anda. Bengkel spesialis sepeda lipat kadang bisa menyebalkan karena antrian yang panjang sehingga menunda kesenangan fixers dalam bersepeda. Fixcomart hadir dengan solusi untuk mengurangi fixers yang sering keluar masuk bengkel karena masalah sepele. 

Berikut adalah tips and trick untuk fixers agar dapat menyelesaikan masalah di sepeda anda tanpa repot-repot masuk bengkel. 

 

  1. Selalu sedia kunci L 

Kunci L merupakan salah satu alat krusial dalam dunia sepeda lipat. Penggunaan kunci L dimulai untuk mengatur naik turunnya jok, ketinggian stang, dan pengaturan crank sepeda. Namun, kunci L terkadang memiliki ukuran yang cukup besar yang dapat memenuhi barang bawaan anda. Dengan itu, Fixcomart hadir dengan menyediakan kunci L lipat yang sangat mudah untuk dibawa kemana mana. Kunci L lipat merupakan solusi untuk para fixers untuk mengatasi permasalahan posisi postur di saat bersepeda. Dengan postur yang lebih sesuai dengan keinginan, fixers dijamin untuk lebih betah bersepeda siang dan malam. 

 

  1. Pompa sepeda

Ban kempes dalam bersepeda merupakan hal yang paling dibenci oleh setiap pesepeda. Fixcomart menyarankan untuk para fixers selalu berjaga-jaga dengan membawa pompa ban portable dengan ukuran kecil agar dapat terus bersepeda dengan lancar.

 

  1. Pelumas Rexco untuk sepeda

Kelancaran fixers dalam bersepeda dapat ditunjang dengan penyediaan pelumas Rexco saat bersepeda. Rexco 50 hadir sebagai pelumas serbaguna, jenis ini dapat diaplikasikan untuk menghentikan kemacetan kemacetan pada engsel-engsel sepeda. Rexco 25 berguna sebagai pelumas rantai sepeda kalian agar lebih lancar dan ringan di-goes. Ada juga Rexco 70, Rexco 70 berfungsi sebagai pembersih gemuk yang terbukti dapat menghilangkan oli, kotoran dan melindungi permukaan logam. Rexco 70 sangatlah pas untuk musim musim hujan yang akan memenuhi sepeda kalian dengan lumpur. The last but not the least adalah Rexco 20 sebagai pembersih setelah pengaplikasian semua jenis-jenis Rexco diatas. Dimasa PSBB ini, mencuci tangan adalah hal wajib yang harus dilakukan sesering mungkin. Rexco 20 hadir sebagai pembersih tangan yang terbukti ampuh menghilangkan kotoran membandel. Bagi yang khawatir dengan ukuran Rexco yang besar, Rexco juga hadir dalam kemasan portable 120 ml untuk varian tertentu yang bersahabat dengan ukuran tas kalian. 

 

  1. Obeng dan Kunci Pas

Obeng dan Kunci Pas adalah barang wajib dalam dunia perkakas. Di sepeda, obeng dan Kunci Pas dapat dipergunakan untuk mengencangkan baut-baut longgar untuk menambah keselamat sang pengemudi. Baut yang longgar yang tidak diperhatikan dapat memberikan resiko kepada sang pengemudi dalam mengendarai sepeda. Fixcomart hadir dengan solusi obeng dan kunci pas Tekiro berukuran kecil yang dapat dengan mudah dibawa kemana mana. 

 


Dapatkan Penawaran Terbaik dari Kami