Whatsapp
Hubungi Kami (021) 2607-1922 / +628-1717-1922 / +628-1717-18-1922
5 Rekomendasi Merk Kompresor Angin

5 Rekomendasi Merk Kompresor Angin

04 Mar 2022
perkakas-dan-otomotif

Fixcomart - Kompresor angin merupakan mesin mekanik yang berguna untuk melakukan berbagai pekerjaan yang membutuhkan tekanan angin tinggi. Seperti, Cat mobil, cat motor, cat pagar rumah atau membuka baut pada ban, mengisi angin ban kendaraan, membersihkan sisa kotoran dan masih banyak lagi pekerjaan teknik yang membutuhkan mesin angin bertekanan tinggi.

Baca Juga : Sejarah Penemuan Mesin Kompresor Angin Pertama

Fungsi dan daya dorong angin setiap kompresor angin berbeda - beda tergantung kebutuhannya. untuk pelaku bisnis atau yang mempunyai usaha seperti bengkel motor atau bengkel ganti ban mobil & motor. Sangat disarankan menggunakan kompresor angin yang memiliki tekanan angin tinggi. selain memudahkan pekerjaan juga membuat umur kompresor angin menjadi panjang karena penggunaannya sesuai.

Pilihan Merk Kompresor Angin Terbaik

Pada dasarnya, merk kompresor angin terbaik memiliki kriteria sendiri. karena setiap merk kompresor angin terbaik yang ada dipasaran memiliki keunggulannya masing - masing tergantung dari konsumennya pada saat menggunakan kompresor angin tersebut.

Beberapa pilihan merk kompresor angin dibawah ini termasuk ke dalam kriteria kompresor angin terbaik yang di Rekomendasikan untuk kamu. Nah, dari merk merk yang akan di jelasin ini, ada ga ya kira - kira merk kompresor angin yang kalian cari? Yuk simak ulasan dari Fixcomart.com dibawah ini.

1. Shark Air Compressor

Kompresor angin Shark ini sangat Familiar di dunia Otomotif. Sering kali, kamu melihat bentuk umum dari kompresor angin shark. Warna orange nya menjadikannya ciri sebagai Kompresor angin yang banyak digunakan. Mesin kompresor angin Shark ini memiliki sifat semi otomatis, sehingga kamu tidak perlu mematikan mesin saat angin yang dibutuhkan sudah cukup atau isi yang ada didalam tabung kompresor angin sudah penuh.

2. Swan Air Compressor

Kompresor angin Swan ini juga tidak kalah familiar di dunia Otomotif. Karena mudah nya cara pengoprasiannya. Mesin kompresor angin ini menjadi banyak dicari dunia Otomotif. Kompresor angin Swan ini memiliki ciri dari warna Hijau Tua dengan logo Angsa. Menjadikan kompreso angin ini sebagai urutan ke 2 rekomendasi kompresor angin.

3. PUMA

v

Rekomendasi selanjutnya adalah kompresor angin PUMA. Ciri khas dari kompresor angin PUMA ini memiliki warna Biru yang kuat. Kompresor angin PUMA memiliki HP yang juga tidak kalah besarnya. Kompresor angin tipe ini menjadi rekomendasi urutan ke 3 dari Fixcomart.

4. Lakoni

Kompresor angin Lakoni menjadi pilihan rekomendasi karena sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki usaha bengkel motor atau bengkel cat motor, cat mobil. karena mesin kompresor angin Lakoni memiliki ukuran yang lebih kecil dari merk kompresor angin lainnya.

5. Hitachi Bebicon Air Compressor

Kompresor angin yang menjadi rekomendasi selanjutnya adalah kompresor angin hitachi. Ciri dari kompresor angin ini memiliki warna abu - abu. Kompresor angin ini sangat rekomendasi digunakan untuk kamu yang memiliki usaha atau bisnis yang membutuhkan tekanan angin besar. 

Itulah penjelasan 5 Rekomendasi Kompresor Angin terbaik pilihan Fixcomart.com. Pembelian Kompresor Angin di Fixcomart memiliki produk yang lengkap dari berbagai pilihan dan jenis. Hubungi Customer Service kamu disini atau melalui email di sales@fixcomart.com untuk informasi lebih lanjut silahkan klik di sini

Sebagai pilihan sebelum membeli kompresor angin yang bagus untuk bisnis kamu, berikut adalah daftar beberapa harga kompresor angin dari berbagai Merk pilihan Fixcomart.com

Harga Kompresor Angin Terbaik

  1. Hitachi 1 HP 1P 0.75P-9.5VS5A Kompresor Angin Automatic Dengan Motor Hitachi : Rp. 13.780.000 Harga Include PPN dan Faktur Pajak
  2. SHARK MZUE-5114 Kompresor 1/4 HP Unloading + Engine : Rp. 2.348.100

  3. Kompresor Swan 1/4 Hp + Engine Honda Gp 160 : Rp. 4.100.000

  4. Puma 1 HP Kompresor Angin Automatic + Motor Jiayu : Rp. 8.625.000

  5. Lakoni Imola 75 Kompresor Angin : Rp. 850.000

Daftar harga diatas dapat berubah sewaktu waktu tergantung harga terbaru mengikuti harga pasar kompresor angin di Indonesia. Untuk informasi lebih jelas dapat menghubungi kami melalui WhatsApp yang ada dibawah ini.


Dapatkan Penawaran Terbaik dari Kami