Hubungi Kami (021) 2607-1922 / +628-1717-1922 / +628-1717-18-1922
Rekomendasi Jenis Kompresor Cat Mobil & Motor

Rekomendasi Jenis Kompresor Cat Mobil & Motor

16 Mar 2022
Perkakas otomotif

Fixcomart – Kebutuhan bengkel mobil dan motor selain alat – alat teknik seperti kunci, ada juga beberapa bengkel besar yang menyediakan jasa cat/repaint mobil motor. Semakin banyak nya permintaan mesin kompresor angin yang bagus untuk cat mobil & motor banyak dari beberapa bengkel cat mobil memutuskan untuk mencari Pilihan kompresor cat mobil motor di internet.

Tidak sembarangan kompresor cat dapat menghasilkan pengecatan yang lebih rapih dan rata, selain dibutuhkan keahlian, ternyata tenaga yang dikeluarkan dari kompresor angin juga sangat berpengaruh. Tidak banyak beberapa orang kecewa dengan hasil cat tidak sesuai yang diharapkan.

Untuk menghasilkan cat yang bagus dan rapi, bukan hanya dari kompresornya saja, melainkan dari Jenis spray gun & cara menggunakannya yang juga sangat berpengaruh untuk hasilnya.

Jenis Kompresor yang bagus untuk cat mobil & Motor

Jenis kompresor nya sendiri memiliki 2 model. Yakni, kompresor dengan bahan bakar bensin dan kompresor listrik. Keduanya sama – sama bisa digunakan untuk cat mobil & motor. Namun umumnya beberapa bengkel memilih rekomendasi kompresor cat mobil motor dengan mengguanakan bahan bakar bensin. Selain irit dari cost nya, angina yang dihasilkan juga cukup besar.

Selain cara memilih kompresor yang bagus untuk cat mobil & motor. Begini cara mengoptimalkan kondisi mesin kompresor angin sebelum digunakan. Untuk mengurangi porosi akibat mesin yang terus berputar tanpa ada perawatan ada pengecekan setiap habis pemakaian.

Kompresor angin mini yang cocok untuk mengecat mobil paling minim pengeluaran dapat menggunakan ukuran 1 HP dari izumi, shark, lakoni dan masih banyak lagi. Spray gun yang dapat digunakan dengan merk dari Tekiro.

Namun, jika mengecat body mobil kendaraan besar gunakan kompresor dengan tenaga 2 – 4 hp karna menjaga kestabilan udara yang dikeluarkan dari tabung kompresor melalui spray gun.

Jenis Kompresor cat mobil & motor dibawah 1 jutaan

Selain menghemat uang untuk belajar cat mobil & motor. Harga kompresor cat mobil & motor dibawah 1 jutaan juga sudah cukup untuk proses belajar cat mobil & motor berikut daftar beberapa jenis kompresor cat mobil dibawah harga 1 jutaan.

  1. Lakoni Imola 75
  2. Izumi DD-0709
  3. Lakoni Basic 9 s
  4. Izumi OL 07 09

Untuk pembelian beberapa kompresor diatas dapat kamu lakukan pembelian disini atau melalui website Official Fixcomart.com. Sesuaikan kompresor dengan kebutuhannya agar hasil cat yang dikeluarkan menjadi lebih baik.


Dapatkan Penawaran Terbaik dari Kami