SHOPPING CART (0) 0
Semua Kategori
Hubungi Kami +6221-2607-1922 / +628-1717-1922 / +628-1717-18-1922
Fungsi Utama Kunci Pas dan Kunci Ring

Fungsi Utama Kunci Pas dan Kunci Ring

20 Sep 2021
Perkakas

Fixcomart - Siapa sih disini yang ga tau sama perkakas yang satu ini? yup, nama perkakas satu ini adalah kunci pas dan Kunci Ring. Perkakas yang sering sekali ada didalam kotak atau emperan nampan alumunium yang ada di bengkel bengkel yang sering ditemukan.

Kedua perkakas ini memiliki kunci yang sama, tetapi keduanya memiliki perbedaan bentuk. Untuk kunci Pas sendiri berbentuk setengah lingkaran dan untuk kunci ring berbentuk lingkaran. 

Baca Juga : Macam - Macam Kunci Bengkel

Contoh Gambar Kunci Pas

Kunci pas sendiri memiliki bentuk datar yang bisa digunakan bolak balik. Kunci pas ini memiliki sudut yang berbeda beda. Dengan begitu, kunci pas ini tidak diharuskan digunakan ketika membuka baut atau mur pada kendaraan kesayangan anda atau objek yang memiliki permukaan baut.

Lagi Cari Kunci Pas Harga Murah?

Selain itu, Fungsi utama Kunci ring ini untuk memberikan momen tambahan yang lebih besar pada mur atau baut. Ini karena memiliki lengan yang panjang baik saat membuka ataupun mengencangkan. Kunci ring memiliki bentuk yang berbeda dari kunci pas. Bentuknya sendiri 2 buah lingkaran dengan besi panjang di bagian tengahnya.


Contoh gambar kunci ring

Khusus untuk kunci ring ini memiliki fungsi yang sedikit berbeda. Karena kunci ring ini biasanya digunakan ketika mengencangkan baut dan mur dengan tekanan yang pas

Nah, itu lah fungsi utama yang mungkin sedikit berguna buat yang belum tau. Sepele sih, tapi informasi seperti ini bisa ngebantu kalian loh. Jika kalian ingin mencari perkakas tangan seperti kunci pas, kunci ring, kunci ring pas, kunci pas set dll, Kunjungin linknya disini dan pilih produknya sesuai keinginan kalian


Dapatkan Penawaran Terbaik dari Kami