Fixcomart - Pepatah bilang, sedia payung sebelum hujan. Ini adalah pepatah yang paling tepat untuk blog hari ini. Karena lebih baik sedia perkakas dari pada kesulitan di kemudian hari. 

"> Fixcomart - Pepatah bilang, sedia payung sebelum hujan. Ini adalah pepatah yang paling tepat untuk blog hari ini. Karena lebih baik sedia perkakas dari pada kesulitan di kemudian hari. 

"> Tips and Trick Perkakas di Rumah || Fixcomart
SHOPPING CART (0) 0
Semua Kategori
Hubungi Kami +6221 260 719 22
Tips and Trick Perkakas di Rumah

Tips and Trick Perkakas di Rumah

08 Dec 2020
Perkakas

Fixcomart - Pepatah bilang, sedia payung sebelum hujan. Ini adalah pepatah yang paling tepat untuk blog hari ini. Karena lebih baik sedia perkakas dari pada kesulitan di kemudian hari. 

Halo Fixers, salam sejahtera dimanapun kalian berada. Hari ini Fixcomart mau bagi bagi tips and trick untuk perkakas yang wajib kalian simpan di rumah check this out.

Kalian pernah gak ngalamin yang namanya baut kendor-kendor, pintu bunyi-bunyi, meja atau kursi yang gak rata? Nah Fixcomart punya saran nih supaya kalian untuk menyediakan perkakas sederhana namun berguna untuk menghindari hal hal diatas, supaya bisa langsung di benerin sehingga furnitur lebih awet dan rumah lebih rapi.

 

Obeng 

Guys yang ini wajib nih hukumnya, karena hampir setiap perabotan rumah tangga pasti menggunakan baut. Karena itu kalian wajib memiliki obeng di rumah kalian untuk mengencangkan baut-baut longgar yang ada di furnitur kalian. Namun terkadang, baut tersebut dapat berupa baut plus atau minus, nah dari pada kalian keluar uang dua kali untuk beli obeng plus dan obeng minus Fixcomart menyarankan agar kalian membeli obeng bolak-balik dengan mata obeng yang dapat diputar balik plus dan minus. Selain itu, ada baiknya juga kalian mencari obeng dengan magnet di ujungnya, hal ini dapat mempermudah kalian untuk menempelkan baut pada ujung obeng agar mempermudah pengarahan baut ke bidang yang kalian ingin pasang. Untuk ukuran obeng, disarankan untuk membeli ukuran standar yaitu obeng ukuran 125 mm two ways. 

Kunci L

Sama pentingnya dengan obeng, kebanyakan perabotan rumah tangga biasanya juga membutuhkan kunci L untuk mengencangkan baut-baut pada bidang tertentu. Nah berbeda dengan obeng yang ukurannya tidak harus sama dengan baut-nya, kunci L harus sesuai dengan ukurang baut agar dapat digunakan. Nah daripada repot-repot lebih baik Fixers beli set kunci L untuk segala jenis ukuran sehingga ketika dibutuhkan, kalian gak usah repot-repot lagi membeli kunci L tersebut.

Tang

Perkakas yang satu ini sangat berguna untuk Fixers saat ingin memegang sebuah objek dengan mantap, memutar, dan membengkokan logam. Tang juga dapat digunakan untuk memutuskan logam atau besi besi seperti kawat nyamuk. Maka itu, adanya perkakas ini tentunya sangat membantu bagi Fixers untuk membereskan masalah masalah kecil yang ada di rumah tangga.

Meteran

Nah benda yang satu ini sangat berguna untuk mengukur saat kalian ingin membeli perabotan rumah yang baru untuk mengukur ruang yang ada di rumah kalian. Meteran sangat diperlukan untuk mengukur perabotan baru sehingga ukurannya presisi dengan ruangan yang ada di rumah. Jadi buat kalian yang mau mempercantik rumah mendingan segera stock meteran deh.

Pelumas Minyak

Engsel-engsel pintu rumahmu ternyata juga butuh perawatan lho. Kalian pernah gak si ngerasain yang namanya bunyi pintu menderit. Selain bikin sakit kuping, bunyi ini juga horror kalau keluar malam-malam. Untuk mengakalinya, Fixers sebaiknya melumasi engsel pintu tersebut secara berkala seperti sebulan sekali dengan menggunakan lubrikan pelumas. Hanya sekali semprot dan dijamin bunyi horror itu akan segera hilang. 

 

Nah mungkin cukup sekian untuk perkakas dan pelumas wajib yang perlu ada dirumah Fixers. Selebihnya merupakan preferensi Fixers sendiri dan tidak dilarang jika memang ingin melengkapi perkakas kalian, karena lebih baik sedia payung sebelum hujan.

 

Dapatkan Penawaran Terbaik dari Kami