SHOPPING CART (0) 0
Semua Kategori
Hubungi Kami +6221 260 719 22
Tanda-tanda Kerusakan Perkakas Rumah

Tanda-tanda Kerusakan Perkakas Rumah

13 Jul 2020
Perkakas

Sering alami kerusakan mesin cuci, AC, atau kulkas? Nah, di balik kerusakan-kerusakan perkakas itu, sebenarnya ada lho tanda-tanda awal kerusakan yang mungkin belum kamu ketahui! Ini dia tanda-tanda kerusakan perkakas yang perlu kamu catat agar sigap hindari kerusakan yang lebih parah.

1. Kerusakan mesin cuci

 

Umumnya, kalau suara mesin cuci terdengar suara aneh dan nggak normal, ini bisa jadi awal mula kerusakan lho! Lalu, kalau air tak bisa dibuang, setelah setting atau mode spin baju masih belum terperas sepenuhnya, atau ada kebocoran di bawah mesin cuci, ini artinya mesin cucimu alami masalah di sistem pembuangannya. Kalau kamu alami beberapa dari ciri-ciri tersebut, jangan pernah ragu untuk segera hubungi jasa perbaikan mesin cuci profesional. 

2. Kulkas

 

Nah, kalau kamu pernah alami makanan yang kamu simpan di dalam kulkas cepat berjamur padahal belum tersimpan lama, ini juga salah satu dari tanda-tanda kulkasmu alami masalah. Bukan cuma itu, kalau kamu rasa barang-barang dan makanan yang disimpan di dalam kulkas tidak sedingin seperti sebelumnya dan ada kebocoran air di bawah kulkas, maka sudah saatnya kamu panggil ahli perbaikan kulkas. 

3. AC

Hal yang paling dasar tentang AC itu adalah dari suara, suhu, dan kebocoran. Kalau kamu hidupin AC dan ada suara mencurigakan, artinya ada masalah di kompresornya. Kalau suhu AC panas, artinya kamu harus bersihin AC-mu. Kemudian,  jika ada kebocoran, maka AC-mu harus segera diperbaiki. 

Sumber : beres

 

 


Dapatkan Penawaran Terbaik dari Kami