Fixcomart - Kalau kata orang tak kenal maka tak sayang, makanya hari ini Fixcomart mau memperkenalkan diri nih, supaya bisa disayang sama para fixers di seluruh Indonesia, check it out.

"> Fixcomart - Kalau kata orang tak kenal maka tak sayang, makanya hari ini Fixcomart mau memperkenalkan diri nih, supaya bisa disayang sama para fixers di seluruh Indonesia, check it out.

"> Fixcomart Sebagai E-Commerce Perkakas di Indonesia | Fixcomart
SHOPPING CART (0) 0
Semua Kategori
Hubungi Kami +6221 260 719 22
Fixcomart Sebagai E-Commerce Perkakas di Indonesia

Fixcomart Sebagai E-Commerce Perkakas di Indonesia

16 Nov 2020
All About FixcoMart

Fixcomart - Kalau kata orang tak kenal maka tak sayang, makanya hari ini Fixcomart mau memperkenalkan diri nih, supaya bisa disayang sama para fixers di seluruh Indonesia, check it out. 

Sejarah Singkat Fixcomart

 

2016

Seiring dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat di Indonesia, disertai bergesernya sistem pola pembelian dari yang bersifat tradisional (ke toko), menjadi bersifat online. Kami sadar untuk harus terus berkembang mengikuti perkembangan zaman. Maka dari itu pada 10 Mei 2016 Fixcomart lahir kedunia dalam bentuk “bayi” yang belum mengerti apa apa. Sebagai seorang “bayi” kita mengalami struggle dalam menemukan cara untuk “merangkak” di business ini. Perlahan namun pasti, kita berhasil melewati 2016 dengan potensi menjanjikan di tahun 2017.

 

2017 

Setelah setahun belajar cara “merangkak” dengan benar, tahun 2017 dengan sangat mengejutkan kita berhasil untuk “berjalan” dengan tegap dan pasti. Hal ini dikarenakan kenaikan growth yang Fixcomart miliki dimana berhasil menyentuh growth sebesar 100% dibanding dengan 2016. 

 

2018 

Tahun 2018 adalah tahun dimana Fixcomart “berlari” dengan kencang. Di tahun ini dengan mengejutkan growth business Fixcomart berhasil meningkat lebih dari 300% dari tahun 2017. Kenaikan setinggi ini juga dibantu dengan mulai banyaknya konsumen besar dari perusahaan-perusahaan ternama yang mempercayakan Fixcomart dalam bidang B2B. Dikarenakan kenaikannya yang sangat tinggi, Fixcomart mendapatkan banyak pihak-pihak yang tertarik dan berminat untuk berinvestasi di dalam Fixcomart, dan di tahun ini sudah mendapatkan dana lebih dari US$ 1 juta. 

 

2019 

Pencapaian tinggi di tahun 2018 terus di maintain di tahun 2019 dengan total growth sebesar 60% dari tahun 2018. Kenaikan yang sangat pesat dalam growth mengundang minat salah satu publisher ternama di Asia yaitu ‘TechInAsia’, setelah sebelumnya diliput oleh media ternama DailySocial dan radio-radio di Indonesia. Fixcomart berhasil diundang menjadi salah satu 300 perusahan startup terbaik dari ribuan startup business di Indonesia dan Asia. Dalam TechInAsia conference Fixcomart diakui sebagai salah satu perusahaan B2B business terbaik dalam Maintenance, Repair and Operations (MRO) dalam product speciality. Acara ini merupakan salah satu Milestone bagi Fixcomart dimana kerja keras kita mendapatkan pengakuan se-Indonesia dan bahkan se-Asia. 


 

2020

Tahun 2020 merupakan challenge untuk Fixcomart dikarenakan situasi pandemic yang terjadi di seluruh dunia. Namun, challenge ini berhasil kita ubah menjadi opportunity, dimana kita justru memiliki estimated growth yang bertumbuh sekitar 50% berdasarkan dari beberapa bulan yang sudah kita lewati. Hal ini juga didukung oleh jenis business model Fixcomart yang berbasis online sehingga dampaknya tidak kita rasakan secara langsung. Di tahun ini juga Fixcomart mulai mengepakan sayapnya di dunia B2G. Dimana Fixcomart memulai untuk menjalin kerja-sama dengan pemerintahan Indonesia dalam bidang perkakas. 

 

2021

Perkiraan pada tahun 2021, Fixcomart tentunya sudah menciptakan beberapa target untuk pertumbuhannya dalam dunia E-Commerce. Salah satu tujuan besar Fixcomart yang ingin dicapai di tahun ini ialah untuk mengembangkan website dan aplikasi untuk menjadi salah satu marketplace spesialis di bidang perkakas dengan teknologi algoritma yang mengatur jarak terdekat antara penjual dan pembeli. 


 

Sekian perkenalan diri Fixcomart ke para fixers, semoga dengan lebih mengenal kami fixers bisa lebih yakin untuk bekerja bersama kami baik sebagai mitra atau konsumen. Kami berjanji untuk terus meningkatkan kualitas dan kinerja kita untuk menjadi E-commerce perkakas no.1 di Indonesia dan bahkan di Asia.

 
 

Dapatkan Penawaran Terbaik dari Kami