SHOPPING CART (0) 0
Semua Kategori
Hubungi Kami +6221 260 719 22
COVID - 19 Terhadap Fixcomart

COVID - 19 Terhadap Fixcomart

17 Nov 2020
All About FixcoMart

Fixcomart - Hai Fixers semoga kalian tetap sehat dimanapun kalian berada. Hari ini Fixcomart mau share cerita sedikit tentang bagaimana kita menghadapi pandemic COVID - 19, semoga dapat memberikan pelajaran bagi semua para fixers. 

Kehebohan pandemic COVID - 19 mulai masuk ke Indonesia di sekitar bulan Maret 2020, tidak lama setelah itu pemerintah Indonesia memberlakukan regulasi PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Pada PSBB pertama hampir semua bisnis di Indonesia terdampak karena larangan untuk mengoperasikan bisnis secara normal. Hambatan seperti dilarang pembukaan kantor, tempat makan, dan tempat hiburan sangat besar imbasnya pada pertumbuhan bisnis. Pada masa PSBB ini Fixcomart tetap mengikut peraturan dari pemerintahan DKI dengan 100% WFH (Work From Home). Langkah ini dengan cekatan diambil oleh Fixcomart untuk mengurangi penularan COVID - 19 di perusahan PT Fixco Karya Nusantara. Pada minggu pertama kegiatan WFH memang menimbulkan keresahan bagi sebagian pekerja. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, kita semua mulai bisa beradaptasi dan mulai mengembalikan tempo dalam bekerja. Sistem integrasi yang telah kita miliki sebelumnya dengan sistem API (Application Programing Interface) Fixcomart dapat dengan mudah beradaptasi dengan perubahan oleh program WFH. 

Management team juga sangat berpengaruh dalam adaptasi terhadap WFH. Adaptasi karyawan Fixcomart dengan sistem kerja yang baru seperti pengenalan akan Zoom Meeting, Google Meet, dan Microsoft team serta komunikasi via Whatsapp sangat berperan penting untuk perkembangan akan situasi terbaru di dalam pekerjaan.

Di dalam masa yang tidak menentu seperti sekarang ini, Fixcomart sadar bahwa perlu adanya berbagai rencana cadangan untuk dapat menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi di Indonesia. Fixcomart yakin bahwa dengan perencanaan yang matang, kita dapat menghadapi berbagai bencana dan situasi seperti apapun. 

Semua hal ini dilakukan untuk tetap dapat melayani ribuan customer Fixcomart di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu, fixers jangan ragu lagi untuk bertransaksi melalui Official website Fixcomart, tokopedia, Shopee, Lazada, BukaLapak, BliBli, dan JD.id karena kami akan melakukan segala cara agar dapat memuas kan hati para fixers dimanapun.

 

Dapatkan Penawaran Terbaik dari Kami